Karena Insomnia

Teringat kembali sosok kecil imut menggemaskan itu, yaa tepat sekali, teman kecilku yang lain. Teman kecilku yang terpisah jarak jauh dan juga terpisah waktu tanpa sosoknya. Sekarang aku sudah beranjak remaja hampir sweet seventeen malah, tak kunjung kudapati sosokmu, sekedar untuk say hello kepadaku karena kau tak pernah pulang kampung, tak pernah kulihat kau dirumah simbahmu 6 tahun belakangan. Kenapa? Aku merindukannya kah? Jawabanku, mungkin. Setelah membaca novel 'rahasia bintang' karya siapa aku lupa, yang baru beberapa hari kemarin aku merampungkan baca itu novel teenlit. Isinya menginspirasiku untuk menulis curcol ini. Kamu tahu gak kawan, ditujukan untuk yang diseberang sana, aku rindu menatap lekat wajahmu, yang hampir setiap hari kau hadir di hariku saat masa kecil, tapi sekarang, kau tak meninggalkan pesan apapun tentang kepergianmu, tak juga meninggalkan kontak yang bisa dihubungi, sekarang aku disini merindukan tawa bersama saat kecil kita. Thanks to my beloved child friend for that times, right now im so miss it moments, i remember all the things that we did together :3

Wish someday i get ur contact :D
Wish u are not forget moments that we did together boy :P

Insomnia, youre my inspiration --"

#Tapi kemungkinan kalo kita ketemupun udah beda banget, maksudnya udah gak se-care waktu kecil, kenapa? karena waktu tlah mengubahnya -,-

Komentar