Setitik Cercah di Hari Ini

Welcome back my friend, seneng rasanya bisa ketemu lagi denganmu walaupun hanya sekitar 3bulanan kali ya kita pisah, kamu misahnya gak jauh-jauh amat sih dari rumah masih bisa dijangkau tapi tetap saja im here alone without u. Agak canggung juga bicara denganmu, tapi seiring waktu bergulir percakapan mengalir bagai air. Semua yg ingin aku tanyakan kepadamu terjawab sudah, sedikit menghangatkan hati yg beku karena sekarang aku tau bagaimana kabarmu. Kedatangannya itu berawal dari... karena ada lelayu yang bisa dibilang masih simbah sama dia deket rumah lagi, jadinya dia berangkat buat layatan, sebenarnya tak ingin mampir dirumah tapi karena dipeluk Lik Nah dengan linangan air matanya, ia ikut terharu dalam suasana, aku tahu ia menangis karena haru yang mana, aku tahu menangis karena kangen yang mana, aku tahu ia menangis karena bahagia yang mana. wuah, senang saja rasanya setelah bertemu dengannya. Tiba-tiba aku seolah-olah menjadi reporter sebuah majalah untuk mejadikan ia sebagai sorotan utama, mendengarkan setiap perkataanya dengan sulutan nyala api semangat. Kemunculanmu yang tak terduga menghilangakan semua benak jahat dalam diriku, so dont forget to visit ur hometown, sering-sering ya, kutunggu kisah selanjutnya. Im still waiting here, dont lose contact with me. Yang paling melegakan adalah, akhirnya ia bisa diterima oleh keluarganya \^.^/

Duuh bahasanya alay dikit gak papa dunk sekali-kali,
lagi insomnia nih, malming juga, gakpapa lagi besok kan minggu#stay calm.

#Masalahnya itu ya yg aku pos di bagian depan-depan, dramatis pokok e -,-


Komentar