Adekku, be creative!


Woho, hari minggu yang ceria(ditandai dengan suara garengpong a.k.a kinjeng tangis bersaut-sautan disana-sini), di pagi-pagi yang buta(boong dink, bangunnya siangan juga). Well, adikku ternyata kurang kerjaan pagi-pagi udah maenan cat, item-item gitu udah kayak cemong aja tuh muka adekku. Kayaknya asik jg tuh maenan, eh tapi gw gak gabung, cuma liatin dia be creative ngoles2 cat dikuas dengan lihai. Sambil sesekali menyanyikan lagu yang disetel tetangga lewat stereo keras-keras “sik,asik,sik,asik...” wah ting ting nih. Selidik punya selidik karena penasaran itu cat apaan sih kok dia bisa dapet cat pagi-pagi gini. Ealah, ternyata itu serbuk isi batu  baterai yang udah gak dipake itu loh, kayak arang. Bagus tuh memanfaatkan yang gak dipake. Jempol deh. Tak selang lama kutengok lagi,eh dia udah merampungkan mengubah warna sepedanya dari putih jadi item semua. Great! Yang tadinya jelek banget sekarang jadi sangat jelek sekali. Hwehe.







Lain cerita nih, kemaren dapet tugas dari atasan(red: ketua LG) disuruh nganter susunan kepengurusan ke polsek melati deket youthcentre, yah bermodal sedikit info yang aku dapat dari temen-temen elquarto akhirnya nyampe juga walaupun sempet nyasar, kejauhan gitu critanya. Untung nanya police yang lagi jaga pos. Btw yang belum tau elquarto itu nama bekennya kelas xi ipa 4 @sma 1 teladan yk ’13. Ngehabisin 2 liter dah PP bantul-sleman. Dari ujung selatan bantul sana hingga puncak ujung utara sleman, uwah alay. Anyway, kenapa ya muka2 polisi itu 99,9% garang, kadang gw beropini sendiri kayak gini, dulu di akademi kepolisian gak boleh senyum apa yah, atau kalo senyum dikit aja digeblek  atasan, ato emang dididik untuk bermuka garang biar terlihat maco. who knows. 

Enjoying ur day! 

Komentar

  1. ketahuan nek bangun siang *hadooooh
    wkwkwkwkwk, itu yang namanya kreatif neng. sebenere dia belum dapat chanel yang bisa nyambungin kreatifitasnya kali ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,iya#duuh. sebenernya kegiatan coreng2 sepeda itu udah nyambung kok dengan hobi dia yg suka gambar2 anime a.k.a naruto walau gak bagus2 amat. betewe siapa nih, anonim sih -.-

      Hapus

Posting Komentar

Komen sini boleh, biar ada feedback gitu